Saturday, March 25, 2017

cara bergabung dengan apytren

Cara Bergabung Dengan PayTren

PayTren menawarkan sejumlah paket lisensi yang dapat Anda (Mitra Pebisnis) pilih sebagai berikut : 

POIN/NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Selain Anda mendapatkan Aplikasi PayTren, Anda juga akan mendapatkan Produk Promo sebagai Produk Tambahan. Produk Promo ini berubah­-ubah sesuai promo dari Perusahaan.
Jadi, Gabung di Bisnis PayTren bukan untuk Jualan Produk Promo ya, melainkan untuk memanfaatkan Potensi Bisnis PayTren ini, minimal untuk diri sendiri. Akan lebih bagusnya jika kita informasikan kepada orang lain. Jika Anda berhasil menginformasikan Peluang Bisnis ini ke orang lain atau keluarga Anda (anak, istri, kakak, adik, ayah, ibu, mertua, menantu, teman, dan yang lainnya), maka Anda akan mendapatkan BONUS dari perusahaan yang terus menerus akan Anda terima selama orang yang Anda ajak masih menggunakan Aplikasi PayTren ini. Penjelasan Tentang BONUS ini dapat Anda lihat diatas.
Berikut daftar produk yang dapat ditukarkan dengan NP2 Anda :
Tabel Nilai Poin Perdana (NP2)
Produk Promo ini, bisa Anda jual jika mau, atau bisa juga untuk konsumsi /pemakaian Anda dan keluarga, bisa juga Anda sedekahkan sebagian bagi yang membutuhkan.

KENAPA HARUS BERGABUNG PayTren MELALUI WEB PAYTREN123.INFO

Untuk bergabung dengan PayTren Anda haruslah memiliki sponsor, dan dalam memilih sponsor, Anda harus bijak, tepat dan jangan asal memilih sponsor yang kurang bertanggungjawab.
Kami hadir untuk menjadi salah satu sponsor yang bertanggungjawab tersebut. Berikut yang akan Anda peroleh apabila Bergabung bersama kami :
Virtual Office
Website Replika
WA dan FB Group
Membership Be Smart Team
Melalui Virtual Office Anda bisa mengecek pohon jaringan, detil bonus, penempatan member, pemesanan produk, report jaringan dan lain-lain
Gabung sekarang juga

No comments:

Post a Comment

Kesehatan Gigi

KESEHATAN GIGI Gigi adalah sebuah anggota tubuh yang paling diperhatikan oleh setiap orang yang melihatnya. Selain paras   kita s...